Hai mama!

24.10.11


Buat mamaku yang paling cantik, stylish, dan mentelnya melebihi mentelku, yang ribetnya setengah mampus kalo minta saran soal fashion sama kami, yang super cerewet walaupun masih di bawah papa cerewetnya (kalo papa udah mega ultra cerewet haha), yang suka nganter jemput aku,nyuciin baju-baju aku, nyikatin kamar mandiku, yang barang-barangnya suka aku pinjem dan jadi hak milikku (hahaha), yang sangat berjiwa muda (terlalu muda malah) dan terpancar jelas di senyumnya (ehmm...), yang paling aku cari kalo udah nyampe rumah, yang selalu minta dicium sama kami (kalo ga dicium sehari langsung mewek,hahaha), yang maniak kebersihan sampe tiap hari ngepel rumah, yang udah jadi temen curhatku selama ini, yang ga pernah berhenti ngurusin aku,Celly,Piti dan papa biarpun capek, yang nasehatnya selalu aku inget tapi jarang aku lakuin (hahaha), yang selalu doain kami tiada henti, yang paling jago nari, dan yang paling penting, yang paling sayang sama kami semua. Makasih ya,mama! Bener-bener makasih buat semuanya. Dan... HAPPY BIRTHDAY,MAMA! Semoga mama panjang umur dan sehat selalu yaa. Tetap cantik, stylish dan seksi (cuit cuittt...). God bless you and always remember that we do love you. Muaaahhh :*


Bunch of love,

your silly daughter 

You Might Also Like

2 comments

  1. Aw, a very happy birthday to her..she is beautiful and stylish. That is such a gorgeous dress:)

    ReplyDelete
  2. hey dear we're ON SALE till tomorrow :)
    go grab your own shopping bag ^^

    check here
    http://www.baju24.com/product/lists/AI00000000

    xox,
    www.baju24.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram

Subscribe